Rabu, 15 Januari 2020

Distributor & Jual Pintu Folding Gate #1 Magetan ☎ 085 777 908 589 (Nopri)

Kini sudah banyak sekali pembangunan yang sedang dikerjakan Yang mana pembangunan-pembangunan tersebut pastinya memiliki struktur yang berbeda. Sifat fungsional adalah salah satu konsep yang saat ini sedang banyak sekali dilakukan pada suatu pembangunan. Contohnya pada sebuah dinding bangunan yang menggunakan batu bata merah atau juga menggunakan batako. Struktur utama pada pembangunan yaitu segi tintu yang dapat menggunakan pintu dengan berbagai macam bahan contohnya dari baja ringan, besi, aluminium dan yang lainnya. Dalam pembangunan terutama pada bagian pintu pasti memiliki bentuk yang tentunya dapat disesuaikan dengan bangunan itu sendiri. Ada banyak pintu yang dapat digunakan seperti folding gate. Folding gate dapat diterapkan di berbagai macam area dan Anda bisa memilih berbagai macam material yang diinginkan.


Jual Folding Gate Galvalum Magetan


Folding gate Magetan dapat dengan mudah ditemukan oleh anda disekitar tempat anda sendiri. Material utama dalam pembuatan folding gate ini menggunakan Material berupa lum kualitas tinggi yang juga dilapisi oleh antikarat. Folding gate akan sangat cocok bila diaplikasikan untuk jenis bangunan outdoor maupun indoor. Penerapan dari folding gate ini bisa dilihat seperti misalnya di pabrik, pergudangan dan tempat lainnya. Mengenai harga untuk folding gate galvalum memiliki harga yang sangat terjangkau dan anda dapat membandingkannya dengan folding gate besi. Untuk Anda yang saat ini sedang membutuhkan folding gate galvalum dengan kualitas terbaik Anda dapat langsung menghubungi kami khususnya untuk Anda yang di daerah Magetan.


Harga Folding Gate Magetan




Untuk Anda yang memiliki sebuah ruko ataupun toko anda dapat menggunakan folding gate di bagian depan untuk meningkatkan keamanan agar terhindar dari tindakan kriminalitas. Ini adalah pintu dengan sistem buka tutup horizontal, yaitu dibuka-tutup dengan cara ditarik ke samping atau ke kanan. Pintu ini terbuat dari material logam pada umumnya dan harga untuk folding gate per meter berkisar ratusan ribu rupiah untuk saat ini.

Harga Folding Gate 2020 :
BARANG
HARGA
Folding Gate Minim 0,3 mm
Rp. 378.700 / m2
Folding Gate Standard 0,4 mm
Rp. 392.700 / m2
Folding Gate Medium 0,5 mm
Rp. 428.700 / m2
Folding Gate Super 0,8 mm
Rp. 578.700 / m2
Harmonika ( Folding Gate tanpa daun )
Rp. 412.700 / m2

0 komentar:

Posting Komentar