Jumat, 06 Maret 2020

Distributor & Jual Pintu Folding Gate #1 Banda Aceh ☎ 085 777 908 589 (Nopri)

Saat ini telah banyak sekali pembangunan yang sedang berlangsung yang mana pembangunan tersebut pastinya memiliki jenis struktur berbeda-beda. Konsep yang saat ini Sedang marak sekali dilakukan pada suatu pembangunan salah satunya adalah sifat fungsional. Contohnya pada sebuah dinding bangunan yang menggunakan batu bata merah atau juga menggunakan batako. Struktur untuk pembangunan terutama pada pintu dapat menggunakan pintu dengan macam-macam bahan seperti baja ringan, besi, aluminium atau yang lainnya. Pembuatan bangunan terutama pada bagian pintu memiliki bentuk yang bisa disesuaikan dengan bangunan itu sendiri. Ada banyak pintu yang dapat digunakan seperti folding gate. Folding gate dapat diterapkan di berbagai macam area dan Anda bisa memilih berbagai macam material yang diinginkan.


Jual Folding Gate Galvalum Banda Aceh


Folding gate Banda Aceh dapat dengan mudah ditemukan oleh anda disekitar tempat anda sendiri. Menggunakan material galvalum kualitas tinggi yang dilapisi oleh anti karat merupakan material utama dalam pembuatan folding gate ini. Folding gate akan sangat cocok bila diaplikasikan untuk jenis bangunan outdoor maupun indoor. Anda dapat melihat beberapa bangunan yang menggunakan folding gate seperti pabrik, pergudangan dan tempat lainnya. Folding gate galvalum cenderung memiliki harga yang sangat ekonomis dibandingkan dengan folding gate besi. Apabila Anda saat ini sedang membutuhkan folding gate galvalum khususnya Anda yang berada di Banda Aceh, anda bisa langsung menghubungi kami untuk melakukan pemesanan singkat yang memiliki kualitas cukup tinggi.


Harga Folding Gate Banda Aceh




Bagi Anda yang memiliki sebuah toko ataupun ruko Anda bisa memanfaatkan folding gate di bagian depan agar meningkatkan sistem keamanan pada bangunan anda. Folding gate ini adalah pintu dengan sistem buka tutup horizontal yaitu dibuka tutup dengan cara menarik nya ke samping atau ke kanan. Biasanya terbuat dari material logam, harga folding gate per meter saat ini berkisar ratusan ribu rupiah.

Harga Folding Gate 2020 :
BARANG
HARGA
Folding Gate Minim 0,3 mm
Rp. 378.700 / m2
Folding Gate Standard 0,4 mm
Rp. 392.700 / m2
Folding Gate Medium 0,5 mm
Rp. 428.700 / m2
Folding Gate Super 0,8 mm
Rp. 578.700 / m2
Harmonika ( Folding Gate tanpa daun )
Rp. 412.700 / m2

0 komentar:

Posting Komentar