Senin, 20 Januari 2020

Distributor & Jual Pintu Folding Gate #1 Jayapura ☎ 085 777 908 589 (Nopri)

Kini sudah banyak sekali pembangunan yang sedang dikerjakan Yang mana pembangunan-pembangunan tersebut pastinya memiliki struktur yang berbeda. Konsep yang saat ini Sedang marak sekali dilakukan pada suatu pembangunan salah satunya adalah sifat fungsional. Salah satu contohnya adalah pada sebuah dinding bangunan yang menggunakan batako atau batu bata merah. Struktur untuk pembangunan terutama pada pintu dapat menggunakan pintu dengan macam-macam bahan seperti baja ringan, besi, aluminium atau yang lainnya. Dalam pembangunan terutama pada bagian pintu pasti memiliki bentuk yang tentunya dapat disesuaikan dengan bangunan itu sendiri. Banyak sekali pintu yang dapat digunakan contohnya adalah folding gate. Penggunaan folding gate dapat digunakan di berbagai macam area dan dapat disesuaikan berdasarkan material yang diinginkan.


Jual Folding Gate Galvalum Jayapura


Folding gate Jayapura dapat dengan mudah ditemukan oleh anda disekitar tempat anda sendiri. Dalam pembuatan folding gate material utama menggunakan material gavalum kualitas tinggi yang dilapisi oleh anti karat. Folding gate akan sangat cocok bila diaplikasikan untuk jenis bangunan outdoor maupun indoor. Contoh dari penerapan folding gate yang dapat Anda lihat seperti di pabrik, pergudangan maupun di tempat lainnya. Folding gate galvalum cenderung memiliki harga yang sangat ekonomis dibandingkan dengan folding gate besi. Untuk Anda yang saat ini sedang mencari folding gate galvalum khususnya Anda yang berada di daerah Jayapura Anda bisa langsung menghubungi kami Untuk pemesanan folding gate dengan kualitas terbaik.


Harga Folding Gate Jayapura




Untuk Anda yang memiliki sebuah ruko ataupun toko anda dapat menggunakan folding gate di bagian depan untuk meningkatkan keamanan agar terhindar dari tindakan kriminalitas. Pintu ini menggunakan sistem buka tutup horizontal yaitu dibuka tutup dengan cara menarik nya ke kanan atau ke samping. Biasanya terbuat dari material logam, harga folding gate per meter saat ini berkisar ratusan ribu rupiah.

Harga Folding Gate 2020 :
BARANG
HARGA
Folding Gate Minim 0,3 mm
Rp. 378.700 / m2
Folding Gate Standard 0,4 mm
Rp. 392.700 / m2
Folding Gate Medium 0,5 mm
Rp. 428.700 / m2
Folding Gate Super 0,8 mm
Rp. 578.700 / m2
Harmonika ( Folding Gate tanpa daun )
Rp. 412.700 / m2

0 komentar:

Posting Komentar