Rabu, 22 Januari 2020

Distributor & Jual Pintu Folding Gate #1 Palu ☎ 085 777 908 589 (Nopri)

Saat ini telah banyak sekali pembangunan yang sedang berlangsung yang mana pembangunan tersebut pastinya memiliki jenis struktur berbeda-beda. Konsep yang saat ini Sedang marak sekali dilakukan pada suatu pembangunan salah satunya adalah sifat fungsional. Misalnya pada sebuah dinding bangunan yang memakai batako atau batu bata merah. Struktur utama pada pembangunan yaitu segi tintu yang dapat menggunakan pintu dengan berbagai macam bahan contohnya dari baja ringan, besi, aluminium dan yang lainnya. Dalam pembuatan bangunan terutama pada bagian pintu tentunya memiliki bentuk yang dapat disesuaikan dengan bangunan tersebut. Banyak sekali pintu yang dapat digunakan contohnya adalah folding gate. Folding gate dapat diterapkan di berbagai macam area dan Anda bisa memilih berbagai macam material yang diinginkan.


Jual Folding Gate Galvalum Palu


Folding gate Palu dapat dengan mudah ditemukan oleh anda disekitar tempat anda sendiri. Dalam pembuatan folding gate material utama menggunakan material gavalum kualitas tinggi yang dilapisi oleh anti karat. Folding gate ini cocok sekali diaplikasikan di segala jenis bangunan outdoor ataupun indoor. Contoh dari penerapan folding gate yang dapat Anda lihat seperti di pabrik, pergudangan maupun di tempat lainnya. Folding gate galvalum memiliki harga yang sangat terjangkau dan dapat dibandingkan dengan folding gate besi. Apabila Anda saat ini sedang membutuhkan folding gate galvalum khususnya Anda yang berada di Palu, anda bisa langsung menghubungi kami untuk melakukan pemesanan singkat yang memiliki kualitas cukup tinggi.


Harga Folding Gate Palu




Jika anda yang memiliki sebuah ruko ataupun toko dalam meningkatkan keamanannya anda tentu dapat menerapkan folding gate di bagian depan bangunan ada. Ini adalah pintu dengan sistem buka tutup horizontal, yaitu dibuka-tutup dengan cara ditarik ke samping atau ke kanan. Pintu ini biasanya terbuat dari material logam, harga folding gate per meter untuk saat ini sekitar ratusan ribu rupiah.

Harga Folding Gate 2020 :
BARANG
HARGA
Folding Gate Minim 0,3 mm
Rp. 378.700 / m2
Folding Gate Standard 0,4 mm
Rp. 392.700 / m2
Folding Gate Medium 0,5 mm
Rp. 428.700 / m2
Folding Gate Super 0,8 mm
Rp. 578.700 / m2
Harmonika ( Folding Gate tanpa daun )
Rp. 412.700 / m2

0 komentar:

Posting Komentar