Rabu, 01 Januari 2020

Distributor & Jual Pintu Folding Gate #1 Tangerang Selatan ☎ 085 777 908 589 (Nopri)

Sudah banyak sekali Pembangunan yang saat ini sedang berlangsung di kerjakan yang mana pembangunan tersebut memiliki struktur yang berbeda-beda pastinya. Salah satu konsep yang saat ini Sedang marak dilakukan pada suatu pembangunan yaitu sifat fungsionalnya. Misalnya saja pada sebuah dinding bangunan yang menggunakan batu bata merah atau pun juga menggunakan batako. Pembangunan memiliki struktur utama pada segi pintu yang dapat menggunakan pintu dengan berbagai macam bahan misalnya bahan baja ringan, aluminium, besi dan masih banyak lagi. Dalam pembangunan terutama pada bagian pintu pasti memiliki bentuk yang tentunya dapat disesuaikan dengan bangunan itu sendiri. Banyak sekali pintu yang dapat digunakan contohnya adalah folding gate. Folding gate dapat diterapkan di berbagai macam tempat dan anda dapat menyesuaikan materialnya yang anda inginkan.


Jual Folding Gate Galvalum Tangerang Selatan


Folding gate Tangerang Selatan dapat dengan mudah ditemukan oleh anda disekitar tempat anda sendiri. Menggunakan material galvalum kualitas tinggi yang dilapisi oleh anti karat merupakan material utama dalam pembuatan folding gate ini. Penggunaan folding gate cocok sekali diaplikasikan di jenis bangunan apapun seperti outdoor atau indoor. Anda dapat melihat contoh dari penerapan folding gate di beberapa bangunan misalnya di pabrik, pergudangan atau tempat lainnya. Mengenai harga untuk folding gate galvalum memiliki harga yang sangat terjangkau dan anda dapat membandingkannya dengan folding gate besi. Apabila Anda saat ini sedang membutuhkan folding gate galvalum khususnya Anda yang berada di Tangerang Selatan, anda bisa langsung menghubungi kami untuk melakukan pemesanan singkat yang memiliki kualitas cukup tinggi.


Harga Folding Gate Tangerang Selatan




Jika Anda memiliki sebuah toko atau ruko, untuk meningkatkan keamanan, Anda bisa memanfaatkan folding gate di bagian depan. Pintu ini menggunakan sistem buka tutup horizontal yaitu dibuka tutup dengan cara menarik nya ke kanan atau ke samping. Biasanya pintu ini terbuat dari material logam dan harga untuk folding gate per meter berkisar ratusan ribu rupiah.

Harga Folding Gate 2020 :
BARANG
HARGA
Folding Gate Minim 0,3 mm
Rp. 378.700 / m2
Folding Gate Standard 0,4 mm
Rp. 392.700 / m2
Folding Gate Medium 0,5 mm
Rp. 428.700 / m2
Folding Gate Super 0,8 mm
Rp. 578.700 / m2
Harmonika ( Folding Gate tanpa daun )
Rp. 412.700 / m2

0 komentar:

Posting Komentar