Sabtu, 21 Maret 2020

Distributor & Jual Pintu Folding Gate #1 Bogor ☎ 085 777 908 589 (Nopri)

Kini sudah banyak sekali pembangunan yang sedang dikerjakan Yang mana pembangunan-pembangunan tersebut pastinya memiliki struktur yang berbeda. Sifat fungsional adalah salah satu konsep yang saat ini sedang banyak sekali dilakukan pada suatu pembangunan. Misalnya saja pada sebuah dinding bangunan yang menggunakan batu bata merah atau pun juga menggunakan batako. Struktur pembangunan terutama pada segi pintu dapat menggunakan pintu dengan berbagai macam bahan seperti misalnya yang terbuat dari bahan baja ringan, besi, aluminium dan masih banyak lagi. Pada pembuatan bangunan terutama pada bagian pintu pastinya memiliki bentuk yang dapat disesuaikan dengan bangunan tersebut. Salah satu contoh pintu yang dapat digunakan yaitu folding gate. Folding gate dapat diterapkan di berbagai macam area dan Anda bisa memilih berbagai macam material yang diinginkan.


Jual Folding Gate Galvalum Bogor


Anda dapat dengan mudah untuk menemukan folding gate Bogor di berbagai macam tempat sekitar Anda. Dalam pembuatan folding gate material utama menggunakan material gavalum kualitas tinggi yang dilapisi oleh anti karat. Penggunaan folding gate cocok sekali diaplikasikan di jenis bangunan apapun seperti outdoor atau indoor. Anda dapat melihat contoh dari penerapan folding gate di beberapa bangunan misalnya di pabrik, pergudangan atau tempat lainnya. Folding gate galvalum ini memiliki harga yang terbilang murah dibandingkan dengan folding gate besi. Untuk Anda yang saat ini sedang mencari folding gate galvalum khususnya Anda yang berada di daerah Bogor Anda bisa langsung menghubungi kami Untuk pemesanan folding gate dengan kualitas terbaik.


Harga Folding Gate Bogor




Jika anda yang memiliki sebuah ruko ataupun toko dalam meningkatkan keamanannya anda tentu dapat menerapkan folding gate di bagian depan bangunan ada. Folding gate ini adalah pintu dengan sistem buka tutup horizontal yaitu dibuka tutup dengan cara menarik nya ke samping atau ke kanan. Pintu ini terbuat dari material logam pada umumnya dan harga untuk folding gate per meter berkisar ratusan ribu rupiah untuk saat ini.

Harga Folding Gate 2020 :
BARANG
HARGA
Folding Gate Minim 0,3 mm
Rp. 378.700 / m2
Folding Gate Standard 0,4 mm
Rp. 392.700 / m2
Folding Gate Medium 0,5 mm
Rp. 428.700 / m2
Folding Gate Super 0,8 mm
Rp. 578.700 / m2
Harmonika ( Folding Gate tanpa daun )
Rp. 412.700 / m2

0 komentar:

Posting Komentar