Rabu, 08 April 2020

Distributor & Jual Pintu Folding Gate #1 Tuban ☎ 085 777 908 589 (Nopri)

Kini sudah banyak sekali pembangunan yang sedang dikerjakan Yang mana pembangunan-pembangunan tersebut pastinya memiliki struktur yang berbeda. Salah satu konsep yang saat ini Sedang marak dilakukan pada suatu pembangunan yaitu sifat fungsionalnya. Misalnya saja pada sebuah dinding bangunan yang menggunakan batu bata merah atau pun juga menggunakan batako. Struktur untuk pembangunan terutama pada pintu dapat menggunakan pintu dengan macam-macam bahan seperti baja ringan, besi, aluminium atau yang lainnya. Dalam pembuatan bangunan terutama pada bagian pintu tentunya memiliki bentuk yang dapat disesuaikan dengan bangunan tersebut. Ada banyak pintu yang dapat digunakan seperti folding gate. Folding gate dapat diterapkan di berbagai macam tempat dan anda dapat menyesuaikan materialnya yang anda inginkan.


Jual Folding Gate Galvalum Tuban


Anda dapat dengan mudah untuk menemukan folding gate Tuban di berbagai macam tempat sekitar Anda. Folding gate dalam pembuatannya menggunakan material galvalum kualitas tinggi yang dilapisi oleh anti karat. Folding gate ini sangat cocok diaplikasikan baik untuk jenis bangunan outdoor maupun indoor. Anda dapat melihat beberapa bangunan yang menggunakan folding gate seperti pabrik, pergudangan dan tempat lainnya. Folding gate galvalum cenderung memiliki harga yang sangat ekonomis dibandingkan dengan folding gate besi. Apabila Anda saat ini sedang membutuhkan folding gate galvalum khususnya Anda yang berada di Tuban, anda bisa langsung menghubungi kami untuk melakukan pemesanan singkat yang memiliki kualitas cukup tinggi.


Harga Folding Gate Tuban




Untuk Anda yang memiliki sebuah ruko ataupun toko anda dapat menggunakan folding gate di bagian depan untuk meningkatkan keamanan agar terhindar dari tindakan kriminalitas. Folding gate ini adalah pintu dengan sistem buka tutup horizontal yaitu dibuka tutup dengan cara menarik nya ke samping atau ke kanan. Pintu ini biasanya terbuat dari material logam, harga folding gate per meter untuk saat ini sekitar ratusan ribu rupiah.

Harga Folding Gate 2020 :
BARANG
HARGA
Folding Gate Minim 0,3 mm
Rp. 378.700 / m2
Folding Gate Standard 0,4 mm
Rp. 392.700 / m2
Folding Gate Medium 0,5 mm
Rp. 428.700 / m2
Folding Gate Super 0,8 mm
Rp. 578.700 / m2
Harmonika ( Folding Gate tanpa daun )
Rp. 412.700 / m2

0 komentar:

Posting Komentar