Jumat, 10 April 2020

Distributor & Jual Pintu Folding Gate #1 Jakarta Timur ☎ 085 777 908 589 (Nopri)

Saat ini telah banyak sekali pembangunan yang sedang berlangsung yang mana pembangunan tersebut pastinya memiliki jenis struktur berbeda-beda. Sifat fungsional merupakan salah satu konsep yang saat ini Sedang marak dilakukan pada suatu pembangunan. Misalnya saja pada sebuah dinding bangunan yang menggunakan batu bata merah atau pun juga menggunakan batako. Struktur untuk pembangunan terutama pada pintu dapat menggunakan pintu dengan macam-macam bahan seperti baja ringan, besi, aluminium atau yang lainnya. Pembuatan bangunan terutama pada bagian pintu memiliki bentuk yang bisa disesuaikan dengan bangunan itu sendiri. Salah satu contoh pintu yang dapat digunakan yaitu folding gate. Folding gate dapat diterapkan di berbagai macam area dan Anda bisa memilih berbagai macam material yang diinginkan.


Jual Folding Gate Galvalum Jakarta Timur


Folding gate Jakarta Timur sendiri dapat dengan mudah ditemukan di berbagai macam tempat sekitar Anda. Folding gate dalam pembuatannya menggunakan material galvalum kualitas tinggi yang dilapisi oleh anti karat. Folding gate ini cocok sekali diaplikasikan di segala jenis bangunan outdoor ataupun indoor. Anda dapat melihat contoh dari penerapan folding gate di beberapa bangunan misalnya di pabrik, pergudangan atau tempat lainnya. Mengenai harga untuk folding gate galvalum memiliki harga yang sangat terjangkau dan anda dapat membandingkannya dengan folding gate besi. Untuk Anda yang saat ini sedang mencari folding gate galvalum khususnya Anda yang berada di daerah Jakarta Timur Anda bisa langsung menghubungi kami Untuk pemesanan folding gate dengan kualitas terbaik.


Harga Folding Gate Jakarta Timur




Untuk Anda yang memiliki sebuah ruko ataupun toko anda dapat menggunakan folding gate di bagian depan untuk meningkatkan keamanan agar terhindar dari tindakan kriminalitas. Ini adalah pintu dengan sistem buka tutup horizontal, yaitu dibuka-tutup dengan cara ditarik ke samping atau ke kanan. Pintu ini terbuat dari material logam pada umumnya dan harga untuk folding gate per meter berkisar ratusan ribu rupiah untuk saat ini.

Harga Folding Gate 2020 :
BARANG
HARGA
Folding Gate Minim 0,3 mm
Rp. 378.700 / m2
Folding Gate Standard 0,4 mm
Rp. 392.700 / m2
Folding Gate Medium 0,5 mm
Rp. 428.700 / m2
Folding Gate Super 0,8 mm
Rp. 578.700 / m2
Harmonika ( Folding Gate tanpa daun )
Rp. 412.700 / m2

0 komentar:

Posting Komentar