Sabtu, 04 April 2020

Distributor & Jual Pintu Folding Gate #1 Pematangsiantar ☎ 085 777 908 589 (Nopri)

Sudah banyak sekali Pembangunan yang saat ini sedang berlangsung di kerjakan yang mana pembangunan tersebut memiliki struktur yang berbeda-beda pastinya. Salah satu konsep yang saat ini Sedang marak dilakukan pada suatu pembangunan yaitu sifat fungsionalnya. Salah satu contohnya adalah pada sebuah dinding bangunan yang menggunakan batako atau batu bata merah. Struktur untuk pembangunan terutama pada pintu dapat menggunakan pintu dengan macam-macam bahan seperti baja ringan, besi, aluminium atau yang lainnya. Pada pembuatan bangunan terutama pada bagian pintu pastinya memiliki bentuk yang dapat disesuaikan dengan bangunan tersebut. Salah satu contoh pintu yang dapat digunakan yaitu folding gate. Folding gate dapat diterapkan di berbagai macam area dan Anda bisa memilih berbagai macam material yang diinginkan.


Jual Folding Gate Galvalum Pematangsiantar


Folding gate Pematangsiantar sendiri dapat dengan mudah ditemukan di berbagai macam tempat sekitar Anda. Dalam pembuatan folding gate material utama menggunakan material gavalum kualitas tinggi yang dilapisi oleh anti karat. Penggunaan folding gate cocok sekali diaplikasikan di jenis bangunan apapun seperti outdoor atau indoor. Anda dapat melihat beberapa bangunan yang menggunakan folding gate seperti pabrik, pergudangan dan tempat lainnya. Folding gate galvalum ini memiliki harga yang terbilang murah dibandingkan dengan folding gate besi. Apabila Anda saat ini sedang membutuhkan folding gate galvalum khususnya Anda yang berada di Pematangsiantar, anda bisa langsung menghubungi kami untuk melakukan pemesanan singkat yang memiliki kualitas cukup tinggi.


Harga Folding Gate Pematangsiantar




Bagi Anda yang memiliki sebuah toko ataupun ruko Anda bisa memanfaatkan folding gate di bagian depan agar meningkatkan sistem keamanan pada bangunan anda. Ini adalah pintu dengan sistem buka tutup horizontal, yaitu dibuka-tutup dengan cara ditarik ke samping atau ke kanan. Pintu ini terbuat dari material logam pada umumnya dan harga untuk folding gate per meter berkisar ratusan ribu rupiah untuk saat ini.

Harga Folding Gate 2020 :
BARANG
HARGA
Folding Gate Minim 0,3 mm
Rp. 378.700 / m2
Folding Gate Standard 0,4 mm
Rp. 392.700 / m2
Folding Gate Medium 0,5 mm
Rp. 428.700 / m2
Folding Gate Super 0,8 mm
Rp. 578.700 / m2
Harmonika ( Folding Gate tanpa daun )
Rp. 412.700 / m2

0 komentar:

Posting Komentar