Selasa, 14 April 2020

Distributor & Jual Pintu Folding Gate #1 Jakarta Utara ☎ 085 777 908 589 (Nopri)

Ada banyak sekali pembangunan yang sedang dilakukan yang mana pembangunan itu pastinya memiliki struktur yang berbeda-beda. Sifat fungsional merupakan salah satu konsep yang saat ini Sedang marak dilakukan pada suatu pembangunan. Misalnya pada sebuah dinding bangunan yang memakai batako atau batu bata merah. Pembangunan memiliki struktur utama pada segi pintu yang dapat menggunakan pintu dengan berbagai macam bahan misalnya bahan baja ringan, aluminium, besi dan masih banyak lagi. Pada pembuatan bangunan terutama pada bagian pintu pastinya memiliki bentuk yang dapat disesuaikan dengan bangunan tersebut. Ada banyak pintu yang dapat digunakan seperti folding gate. Folding gate dapat diterapkan di berbagai macam area dan Anda bisa memilih berbagai macam material yang diinginkan.


Jual Folding Gate Galvalum Jakarta Utara


Folding gate Jakarta Utara dapat dengan mudah ditemukan oleh anda disekitar tempat anda sendiri. Material utama dalam pembuatan folding gate ini menggunakan Material berupa lum kualitas tinggi yang juga dilapisi oleh antikarat. Penggunaan folding gate cocok sekali diaplikasikan di jenis bangunan apapun seperti outdoor atau indoor. Anda dapat melihat contoh dari penerapan folding gate di beberapa bangunan misalnya di pabrik, pergudangan atau tempat lainnya. Mengenai harga untuk folding gate galvalum memiliki harga yang sangat terjangkau dan anda dapat membandingkannya dengan folding gate besi. Untuk Anda yang saat ini sedang mencari folding gate galvalum khususnya Anda yang berada di daerah Jakarta Utara Anda bisa langsung menghubungi kami Untuk pemesanan folding gate dengan kualitas terbaik.


Harga Folding Gate Jakarta Utara




Jika Anda memiliki sebuah toko atau ruko, untuk meningkatkan keamanan, Anda bisa memanfaatkan folding gate di bagian depan. Ini adalah pintu dengan sistem buka tutup horizontal, yaitu dibuka-tutup dengan cara ditarik ke samping atau ke kanan. Biasanya terbuat dari material logam, harga folding gate per meter saat ini berkisar ratusan ribu rupiah.

Harga Folding Gate 2020 :
BARANG
HARGA
Folding Gate Minim 0,3 mm
Rp. 378.700 / m2
Folding Gate Standard 0,4 mm
Rp. 392.700 / m2
Folding Gate Medium 0,5 mm
Rp. 428.700 / m2
Folding Gate Super 0,8 mm
Rp. 578.700 / m2
Harmonika ( Folding Gate tanpa daun )
Rp. 412.700 / m2

0 komentar:

Posting Komentar