Senin, 09 Maret 2020

Distributor & Jual Pintu Folding Gate #1 Cimahi ☎ 085 777 908 589 (Nopri)

Ada banyak sekali pembangunan yang sedang dilakukan yang mana pembangunan itu pastinya memiliki struktur yang berbeda-beda. Salah satu konsep yang saat ini Sedang marak dilakukan pada suatu pembangunan yaitu sifat fungsionalnya. Misalnya saja pada sebuah dinding bangunan yang menggunakan batu bata merah atau pun juga menggunakan batako. Pembangunan memiliki struktur utama pada segi pintu yang dapat menggunakan pintu dengan berbagai macam bahan misalnya bahan baja ringan, aluminium, besi dan masih banyak lagi. Dalam pembuatan bangunan terutama pada bagian pintu tentunya memiliki bentuk yang dapat disesuaikan dengan bangunan tersebut. Salah satu contoh pintu yang dapat digunakan yaitu folding gate. Folding gate dapat diterapkan di berbagai macam area dan Anda bisa memilih berbagai macam material yang diinginkan.


Jual Folding Gate Galvalum Cimahi


Folding gate Cimahi dapat dengan mudah ditemukan oleh anda disekitar tempat anda sendiri. Dalam pembuatan folding gate material utama menggunakan material gavalum kualitas tinggi yang dilapisi oleh anti karat. Penggunaan folding gate cocok sekali diaplikasikan di jenis bangunan apapun seperti outdoor atau indoor. Penerapan dari folding gate ini bisa dilihat seperti misalnya di pabrik, pergudangan dan tempat lainnya. Folding gate galvalum ini memiliki harga yang terbilang murah dibandingkan dengan folding gate besi. Untuk Anda yang saat ini sedang membutuhkan folding gate galvalum dengan kualitas terbaik Anda dapat langsung menghubungi kami khususnya untuk Anda yang di daerah Cimahi.


Harga Folding Gate Cimahi




Untuk Anda yang memiliki sebuah ruko ataupun toko anda dapat menggunakan folding gate di bagian depan untuk meningkatkan keamanan agar terhindar dari tindakan kriminalitas. Pintu ini adalah pintu dengan sistem buka tutup secara horizontal yaitu dibuka atau ditutup dengan cara ditarik ke samping atau ke kanan. Pintu ini terbuat dari material logam pada umumnya dan harga untuk folding gate per meter berkisar ratusan ribu rupiah untuk saat ini.

Harga Folding Gate 2020 :
BARANG
HARGA
Folding Gate Minim 0,3 mm
Rp. 378.700 / m2
Folding Gate Standard 0,4 mm
Rp. 392.700 / m2
Folding Gate Medium 0,5 mm
Rp. 428.700 / m2
Folding Gate Super 0,8 mm
Rp. 578.700 / m2
Harmonika ( Folding Gate tanpa daun )
Rp. 412.700 / m2

0 komentar:

Posting Komentar