Minggu, 22 Maret 2020

Distributor & Jual Pintu Folding Gate #1 Surabaya ☎ 085 777 908 589 (Nopri)

Sudah banyak sekali Pembangunan yang saat ini sedang berlangsung di kerjakan yang mana pembangunan tersebut memiliki struktur yang berbeda-beda pastinya. Sifat fungsional adalah salah satu konsep yang saat ini sedang banyak sekali dilakukan pada suatu pembangunan. Misalnya pada sebuah dinding bangunan yang memakai batako atau batu bata merah. Struktur utama pada pembangunan yaitu segi tintu yang dapat menggunakan pintu dengan berbagai macam bahan contohnya dari baja ringan, besi, aluminium dan yang lainnya. Dalam pembangunan terutama pada bagian pintu pasti memiliki bentuk yang tentunya dapat disesuaikan dengan bangunan itu sendiri. Salah satu contoh pintu yang dapat digunakan yaitu folding gate. Penggunaan folding gate dapat digunakan di berbagai macam area dan dapat disesuaikan berdasarkan material yang diinginkan.


Jual Folding Gate Galvalum Surabaya


Kita dapat dengan mudah menemukan folding gate Surabaya ini di berbagai macam tempat. Folding gate dalam pembuatannya menggunakan material galvalum kualitas tinggi yang dilapisi oleh anti karat. Folding gate ini cocok sekali diaplikasikan di segala jenis bangunan outdoor ataupun indoor. Anda dapat melihat beberapa bangunan yang menggunakan folding gate seperti pabrik, pergudangan dan tempat lainnya. Mengenai harga untuk folding gate galvalum memiliki harga yang sangat terjangkau dan anda dapat membandingkannya dengan folding gate besi. Apabila Anda saat ini sedang membutuhkan folding gate galvalum khususnya Anda yang berada di Surabaya, anda bisa langsung menghubungi kami untuk melakukan pemesanan singkat yang memiliki kualitas cukup tinggi.


Harga Folding Gate Surabaya




Bagi Anda yang memiliki sebuah toko ataupun ruko Anda bisa memanfaatkan folding gate di bagian depan agar meningkatkan sistem keamanan pada bangunan anda. Ini adalah pintu dengan sistem buka tutup horizontal, yaitu dibuka-tutup dengan cara ditarik ke samping atau ke kanan. Biasanya pintu ini terbuat dari material logam dan harga untuk folding gate per meter berkisar ratusan ribu rupiah.

Harga Folding Gate 2020 :
BARANG
HARGA
Folding Gate Minim 0,3 mm
Rp. 378.700 / m2
Folding Gate Standard 0,4 mm
Rp. 392.700 / m2
Folding Gate Medium 0,5 mm
Rp. 428.700 / m2
Folding Gate Super 0,8 mm
Rp. 578.700 / m2
Harmonika ( Folding Gate tanpa daun )
Rp. 412.700 / m2

0 komentar:

Posting Komentar