Kamis, 26 Maret 2020

Distributor & Jual Pintu Folding Gate #1 Magelang ☎ 085 777 908 589 (Nopri)

Ada banyak sekali pembangunan yang sedang dilakukan yang mana pembangunan itu pastinya memiliki struktur yang berbeda-beda. Sifat fungsional adalah salah satu konsep yang saat ini sedang banyak sekali dilakukan pada suatu pembangunan. Salah satu contohnya adalah pada sebuah dinding bangunan yang menggunakan batako atau batu bata merah. Struktur pembangunan terutama pada segi pintu dapat menggunakan pintu dengan berbagai macam bahan seperti misalnya yang terbuat dari bahan baja ringan, besi, aluminium dan masih banyak lagi. Pada pembuatan bangunan terutama pada bagian pintu pastinya memiliki bentuk yang dapat disesuaikan dengan bangunan tersebut. Beberapa pintu dapat digunakan seperti misalnya adalah folding gate. Folding gate dapat diterapkan di berbagai macam tempat dan anda dapat menyesuaikan materialnya yang anda inginkan.


Jual Folding Gate Galvalum Magelang


Folding gate Magelang sendiri dapat dengan mudah ditemukan di berbagai macam tempat sekitar Anda. Menggunakan material galvalum kualitas tinggi yang dilapisi oleh anti karat merupakan material utama dalam pembuatan folding gate ini. Penggunaan folding gate cocok sekali diaplikasikan di jenis bangunan apapun seperti outdoor atau indoor. Contoh dari penerapan folding gate yang dapat Anda lihat seperti di pabrik, pergudangan maupun di tempat lainnya. Folding gate galvalum memiliki harga yang sangat terjangkau dan dapat dibandingkan dengan folding gate besi. Apabila Anda saat ini sedang membutuhkan folding gate galvalum khususnya Anda yang berada di Magelang, anda bisa langsung menghubungi kami untuk melakukan pemesanan singkat yang memiliki kualitas cukup tinggi.


Harga Folding Gate Magelang




Jika anda yang memiliki sebuah ruko ataupun toko dalam meningkatkan keamanannya anda tentu dapat menerapkan folding gate di bagian depan bangunan ada. Ini adalah pintu dengan sistem buka tutup horizontal, yaitu dibuka-tutup dengan cara ditarik ke samping atau ke kanan. Pintu ini terbuat dari material logam pada umumnya dan harga untuk folding gate per meter berkisar ratusan ribu rupiah untuk saat ini.

Harga Folding Gate 2020 :
BARANG
HARGA
Folding Gate Minim 0,3 mm
Rp. 378.700 / m2
Folding Gate Standard 0,4 mm
Rp. 392.700 / m2
Folding Gate Medium 0,5 mm
Rp. 428.700 / m2
Folding Gate Super 0,8 mm
Rp. 578.700 / m2
Harmonika ( Folding Gate tanpa daun )
Rp. 412.700 / m2

0 komentar:

Posting Komentar