Senin, 24 Februari 2020

Distributor & Jual Pintu Folding Gate #1 Tangerang ☎ 085 777 908 589 (Nopri)

Ada banyak sekali pembangunan yang sedang dilakukan yang mana pembangunan itu pastinya memiliki struktur yang berbeda-beda. Sifat fungsional merupakan salah satu konsep yang saat ini Sedang marak dilakukan pada suatu pembangunan. Misalnya saja pada sebuah dinding bangunan yang menggunakan batu bata merah atau pun juga menggunakan batako. Struktur utama pada pembangunan yaitu segi tintu yang dapat menggunakan pintu dengan berbagai macam bahan contohnya dari baja ringan, besi, aluminium dan yang lainnya. Pembuatan bangunan terutama pada bagian pintu memiliki bentuk yang bisa disesuaikan dengan bangunan itu sendiri. Salah satu contoh pintu yang dapat digunakan yaitu folding gate. Penggunaan folding gate dapat digunakan di berbagai macam area dan dapat disesuaikan berdasarkan material yang diinginkan.


Jual Folding Gate Galvalum Tangerang


Kita dapat dengan mudah menemukan folding gate Tangerang ini di berbagai macam tempat. Folding gate dalam pembuatannya menggunakan material galvalum kualitas tinggi yang dilapisi oleh anti karat. Folding gate akan sangat cocok bila diaplikasikan untuk jenis bangunan outdoor maupun indoor. Anda dapat melihat contoh dari penerapan folding gate di beberapa bangunan misalnya di pabrik, pergudangan atau tempat lainnya. Mengenai harga untuk folding gate galvalum memiliki harga yang sangat terjangkau dan anda dapat membandingkannya dengan folding gate besi. Bagi Anda yang sedang membutuhkan folding gate galvalum khususnya yang berada di Tangerang Anda dapat langsung menghubungi kami untuk mendapatkan folding gate dengan kualitas terbaik.


Harga Folding Gate Tangerang




Bagi Anda yang memiliki sebuah toko ataupun ruko Anda bisa memanfaatkan folding gate di bagian depan agar meningkatkan sistem keamanan pada bangunan anda. Pintu ini adalah pintu dengan sistem buka tutup secara horizontal yaitu dibuka atau ditutup dengan cara ditarik ke samping atau ke kanan. Biasanya pintu ini terbuat dari material logam dan harga untuk folding gate per meter berkisar ratusan ribu rupiah.

Harga Folding Gate 2020 :
BARANG
HARGA
Folding Gate Minim 0,3 mm
Rp. 378.700 / m2
Folding Gate Standard 0,4 mm
Rp. 392.700 / m2
Folding Gate Medium 0,5 mm
Rp. 428.700 / m2
Folding Gate Super 0,8 mm
Rp. 578.700 / m2
Harmonika ( Folding Gate tanpa daun )
Rp. 412.700 / m2

0 komentar:

Posting Komentar