Sabtu, 22 Februari 2020

Distributor & Jual Pintu Folding Gate #1 Solo ☎ 085 777 908 589 (Nopri)

Sudah banyak sekali Pembangunan yang saat ini sedang berlangsung di kerjakan yang mana pembangunan tersebut memiliki struktur yang berbeda-beda pastinya. Sifat fungsional adalah salah satu konsep yang saat ini sedang banyak sekali dilakukan pada suatu pembangunan. Misalnya pada sebuah dinding bangunan yang memakai batako atau batu bata merah. Struktur untuk pembangunan terutama pada pintu dapat menggunakan pintu dengan macam-macam bahan seperti baja ringan, besi, aluminium atau yang lainnya. Pembuatan bangunan terutama pada bagian pintu memiliki bentuk yang bisa disesuaikan dengan bangunan itu sendiri. Beberapa pintu dapat digunakan seperti misalnya adalah folding gate. Folding gate dapat diterapkan di berbagai macam area dan Anda bisa memilih berbagai macam material yang diinginkan.


Jual Folding Gate Galvalum Solo


Folding gate Solo sendiri dapat dengan mudah ditemukan di berbagai macam tempat sekitar Anda. Folding gate dalam pembuatannya menggunakan material galvalum kualitas tinggi yang dilapisi oleh anti karat. Penggunaan folding gate cocok sekali diaplikasikan di jenis bangunan apapun seperti outdoor atau indoor. Anda dapat melihat contoh dari penerapan folding gate di beberapa bangunan misalnya di pabrik, pergudangan atau tempat lainnya. Folding gate galvalum memiliki harga yang sangat terjangkau dan dapat dibandingkan dengan folding gate besi. Untuk Anda yang saat ini sedang membutuhkan folding gate galvalum dengan kualitas terbaik Anda dapat langsung menghubungi kami khususnya untuk Anda yang di daerah Solo.


Harga Folding Gate Solo




Jika anda yang memiliki sebuah ruko ataupun toko dalam meningkatkan keamanannya anda tentu dapat menerapkan folding gate di bagian depan bangunan ada. Pintu ini adalah pintu dengan sistem buka tutup secara horizontal yaitu dibuka atau ditutup dengan cara ditarik ke samping atau ke kanan. Biasanya terbuat dari material logam, harga folding gate per meter saat ini berkisar ratusan ribu rupiah.

Harga Folding Gate 2020 :
BARANG
HARGA
Folding Gate Minim 0,3 mm
Rp. 378.700 / m2
Folding Gate Standard 0,4 mm
Rp. 392.700 / m2
Folding Gate Medium 0,5 mm
Rp. 428.700 / m2
Folding Gate Super 0,8 mm
Rp. 578.700 / m2
Harmonika ( Folding Gate tanpa daun )
Rp. 412.700 / m2

0 komentar:

Posting Komentar