Selasa, 11 Februari 2020

Distributor & Jual Pintu Folding Gate #1 Jakarta Pusat ☎ 085 777 908 589 (Nopri)

Kini sudah banyak sekali pembangunan yang sedang dikerjakan Yang mana pembangunan-pembangunan tersebut pastinya memiliki struktur yang berbeda. Konsep yang saat ini Sedang marak sekali dilakukan pada suatu pembangunan salah satunya adalah sifat fungsional. Misalnya pada sebuah dinding bangunan yang memakai batako atau batu bata merah. Struktur untuk pembangunan terutama pada pintu dapat menggunakan pintu dengan macam-macam bahan seperti baja ringan, besi, aluminium atau yang lainnya. Dalam pembangunan terutama pada bagian pintu pasti memiliki bentuk yang tentunya dapat disesuaikan dengan bangunan itu sendiri. Salah satu contoh pintu yang dapat digunakan yaitu folding gate. Penggunaan folding gate dapat digunakan di berbagai macam area dan dapat disesuaikan berdasarkan material yang diinginkan.


Jual Folding Gate Galvalum Jakarta Pusat


Kita dapat dengan mudah menemukan folding gate Jakarta Pusat ini di berbagai macam tempat. Folding gate dalam pembuatannya menggunakan material galvalum kualitas tinggi yang dilapisi oleh anti karat. Penggunaan folding gate cocok sekali diaplikasikan di jenis bangunan apapun seperti outdoor atau indoor. Anda dapat melihat beberapa bangunan yang menggunakan folding gate seperti pabrik, pergudangan dan tempat lainnya. Folding gate galvalum cenderung memiliki harga yang sangat ekonomis dibandingkan dengan folding gate besi. Untuk Anda yang saat ini sedang mencari folding gate galvalum khususnya Anda yang berada di daerah Jakarta Pusat Anda bisa langsung menghubungi kami Untuk pemesanan folding gate dengan kualitas terbaik.


Harga Folding Gate Jakarta Pusat




Untuk Anda yang memiliki sebuah ruko ataupun toko anda dapat menggunakan folding gate di bagian depan untuk meningkatkan keamanan agar terhindar dari tindakan kriminalitas. Pintu ini adalah pintu dengan sistem buka tutup secara horizontal yaitu dibuka atau ditutup dengan cara ditarik ke samping atau ke kanan. Pintu ini biasanya terbuat dari material logam, harga folding gate per meter untuk saat ini sekitar ratusan ribu rupiah.

Harga Folding Gate 2020 :
BARANG
HARGA
Folding Gate Minim 0,3 mm
Rp. 378.700 / m2
Folding Gate Standard 0,4 mm
Rp. 392.700 / m2
Folding Gate Medium 0,5 mm
Rp. 428.700 / m2
Folding Gate Super 0,8 mm
Rp. 578.700 / m2
Harmonika ( Folding Gate tanpa daun )
Rp. 412.700 / m2

0 komentar:

Posting Komentar