Senin, 03 Februari 2020

Distributor & Jual Pintu Folding Gate #1 Boyolali ☎ 085 777 908 589 (Nopri)

Saat ini telah banyak sekali pembangunan yang sedang berlangsung yang mana pembangunan tersebut pastinya memiliki jenis struktur berbeda-beda. Salah satu konsep yang saat ini Sedang marak dilakukan pada suatu pembangunan yaitu sifat fungsionalnya. Contohnya pada sebuah dinding bangunan yang menggunakan batu bata merah atau juga menggunakan batako. Struktur pembangunan terutama pada segi pintu dapat menggunakan pintu dengan berbagai macam bahan seperti misalnya yang terbuat dari bahan baja ringan, besi, aluminium dan masih banyak lagi. Dalam pembangunan terutama pada bagian pintu pasti memiliki bentuk yang tentunya dapat disesuaikan dengan bangunan itu sendiri. Ada banyak pintu yang dapat digunakan seperti folding gate. Penggunaan folding gate dapat digunakan di berbagai macam area dan dapat disesuaikan berdasarkan material yang diinginkan.


Jual Folding Gate Galvalum Boyolali


Anda dapat dengan mudah untuk menemukan folding gate Boyolali di berbagai macam tempat sekitar Anda. Dalam pembuatan folding gate material utama menggunakan material gavalum kualitas tinggi yang dilapisi oleh anti karat. Folding gate ini cocok sekali diaplikasikan di segala jenis bangunan outdoor ataupun indoor. Penerapan dari folding gate ini bisa dilihat seperti misalnya di pabrik, pergudangan dan tempat lainnya. Folding gate galvalum memiliki harga yang sangat terjangkau dan dapat dibandingkan dengan folding gate besi. Bagi Anda yang sedang membutuhkan folding gate galvalum khususnya yang berada di Boyolali Anda dapat langsung menghubungi kami untuk mendapatkan folding gate dengan kualitas terbaik.


Harga Folding Gate Boyolali




Jika Anda memiliki sebuah toko atau ruko, untuk meningkatkan keamanan, Anda bisa memanfaatkan folding gate di bagian depan. Folding gate ini adalah pintu dengan sistem buka tutup horizontal yaitu dibuka tutup dengan cara menarik nya ke samping atau ke kanan. Pintu ini terbuat dari material logam pada umumnya dan harga untuk folding gate per meter berkisar ratusan ribu rupiah untuk saat ini.

Harga Folding Gate 2020 :
BARANG
HARGA
Folding Gate Minim 0,3 mm
Rp. 378.700 / m2
Folding Gate Standard 0,4 mm
Rp. 392.700 / m2
Folding Gate Medium 0,5 mm
Rp. 428.700 / m2
Folding Gate Super 0,8 mm
Rp. 578.700 / m2
Harmonika ( Folding Gate tanpa daun )
Rp. 412.700 / m2

0 komentar:

Posting Komentar