Rabu, 04 Desember 2019

Distributor & Jual Pintu Folding Gate #1 Palangkaraya ☎ 085 777 908 589 (Nopri)

Sudah banyak sekali Pembangunan yang saat ini sedang berlangsung di kerjakan yang mana pembangunan tersebut memiliki struktur yang berbeda-beda pastinya. Konsep yang saat ini Sedang marak sekali dilakukan pada suatu pembangunan salah satunya adalah sifat fungsional. Salah satu contohnya adalah pada sebuah dinding bangunan yang menggunakan batako atau batu bata merah. Struktur untuk pembangunan terutama pada pintu dapat menggunakan pintu dengan macam-macam bahan seperti baja ringan, besi, aluminium atau yang lainnya. Pembuatan bangunan terutama pada bagian pintu memiliki bentuk yang bisa disesuaikan dengan bangunan itu sendiri. Banyak sekali pintu yang dapat digunakan contohnya adalah folding gate. Folding gate dapat diterapkan di berbagai macam tempat dan anda dapat menyesuaikan materialnya yang anda inginkan.


Jual Folding Gate Galvalum Palangkaraya


Kita dapat dengan mudah menemukan folding gate Palangkaraya ini di berbagai macam tempat. Dalam pembuatan folding gate material utama menggunakan material gavalum kualitas tinggi yang dilapisi oleh anti karat. Folding gate ini cocok sekali diaplikasikan di segala jenis bangunan outdoor ataupun indoor. Anda dapat melihat beberapa bangunan yang menggunakan folding gate seperti pabrik, pergudangan dan tempat lainnya. Folding gate galvalum cenderung memiliki harga yang sangat ekonomis dibandingkan dengan folding gate besi. Apabila Anda saat ini sedang membutuhkan folding gate galvalum khususnya Anda yang berada di Palangkaraya, anda bisa langsung menghubungi kami untuk melakukan pemesanan singkat yang memiliki kualitas cukup tinggi.


Harga Folding Gate Palangkaraya




Jika Anda memiliki sebuah toko atau ruko, untuk meningkatkan keamanan, Anda bisa memanfaatkan folding gate di bagian depan. Pintu ini adalah pintu dengan sistem buka tutup secara horizontal yaitu dibuka atau ditutup dengan cara ditarik ke samping atau ke kanan. Pintu ini biasanya terbuat dari material logam, harga folding gate per meter untuk saat ini sekitar ratusan ribu rupiah.

Harga Folding Gate 2020 :
BARANG
HARGA
Folding Gate Minim 0,3 mm
Rp. 378.700 / m2
Folding Gate Standard 0,4 mm
Rp. 392.700 / m2
Folding Gate Medium 0,5 mm
Rp. 428.700 / m2
Folding Gate Super 0,8 mm
Rp. 578.700 / m2
Harmonika ( Folding Gate tanpa daun )
Rp. 412.700 / m2

0 komentar:

Posting Komentar