Senin, 30 Desember 2019

Distributor & Jual Pintu Folding Gate #1 Yogyakarta ☎ 085 777 908 589 (Nopri)

Kini sudah banyak sekali pembangunan yang sedang dikerjakan Yang mana pembangunan-pembangunan tersebut pastinya memiliki struktur yang berbeda. Konsep yang saat ini Sedang marak sekali dilakukan pada suatu pembangunan salah satunya adalah sifat fungsional. Misalnya saja pada sebuah dinding bangunan yang menggunakan batu bata merah atau pun juga menggunakan batako. Struktur utama pada pembangunan yaitu segi tintu yang dapat menggunakan pintu dengan berbagai macam bahan contohnya dari baja ringan, besi, aluminium dan yang lainnya. Pada pembuatan bangunan terutama pada bagian pintu pastinya memiliki bentuk yang dapat disesuaikan dengan bangunan tersebut. Salah satu contoh pintu yang dapat digunakan yaitu folding gate. Folding gate dapat diterapkan di berbagai macam tempat dan anda dapat menyesuaikan materialnya yang anda inginkan.


Jual Folding Gate Galvalum Yogyakarta


Kita dapat dengan mudah menemukan folding gate Yogyakarta ini di berbagai macam tempat. Menggunakan material galvalum kualitas tinggi yang dilapisi oleh anti karat merupakan material utama dalam pembuatan folding gate ini. Folding gate ini sangat cocok diaplikasikan baik untuk jenis bangunan outdoor maupun indoor. Anda dapat melihat contoh dari penerapan folding gate di beberapa bangunan misalnya di pabrik, pergudangan atau tempat lainnya. Mengenai harga untuk folding gate galvalum memiliki harga yang sangat terjangkau dan anda dapat membandingkannya dengan folding gate besi. Apabila Anda saat ini sedang membutuhkan folding gate galvalum khususnya Anda yang berada di Yogyakarta, anda bisa langsung menghubungi kami untuk melakukan pemesanan singkat yang memiliki kualitas cukup tinggi.


Harga Folding Gate Yogyakarta




Bagi Anda yang memiliki sebuah toko ataupun ruko Anda bisa memanfaatkan folding gate di bagian depan agar meningkatkan sistem keamanan pada bangunan anda. Folding gate ini adalah pintu dengan sistem buka tutup horizontal yaitu dibuka tutup dengan cara menarik nya ke samping atau ke kanan. Pintu ini terbuat dari material logam pada umumnya dan harga untuk folding gate per meter berkisar ratusan ribu rupiah untuk saat ini.

Harga Folding Gate 2020 :
BARANG
HARGA
Folding Gate Minim 0,3 mm
Rp. 378.700 / m2
Folding Gate Standard 0,4 mm
Rp. 392.700 / m2
Folding Gate Medium 0,5 mm
Rp. 428.700 / m2
Folding Gate Super 0,8 mm
Rp. 578.700 / m2
Harmonika ( Folding Gate tanpa daun )
Rp. 412.700 / m2

0 komentar:

Posting Komentar